Antivirus ESET  

Diposting oleh Admin


Pernah Dengar Tentang Anti Virus ESET?!ESET adalah sebuah Antivirus yg Terbaik Versi Saya.
Saya Bisa Bilang begitu karena ESET mempunyai Banyak Kelebihan,Antara Lain:
1.Tdk Memakan Banyak Memory
2.Bisa di setting agar ESET langsung menghapus virus Bila ada virus yg masuk ke komputer kita
3.Kemampuan Scan lebih baik dari Kapaersky apalagi AVG

Yah Itulah Beberapa kelebihan ESET yg utama.Sayangnya ESETbkan merupakan software freeware seperti AVG.Harga ESER cukup mahal.Tapi memang bisa disiasati dengan membeli yg Bajakan :D
Oh Iya,Saya sudah memakai ESET selama 6 bulan dan belum ada 1 virus pun yg masuk ke komputer saya(Kecuali Virus Buatan Sendiri).Sedangkan dulu saat saya memakai AVG atau Kapersky saya harus memback up data saya setiap seminggu sekali karena Antivirus saya sering kecolongang and akhirnya K.O Juga Kena Virus.

This entry was posted on 21.47 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar